Home » Sport » Carlos Tevez Belum Tentukan Masa Depan Karirnya

Carlos Tevez Belum Tentukan Masa Depan Karirnya



Turin – Penyerang berkebangsaan Argentina Carlos Tevez kontraknya di Juventus akan berakhir dalam beberapa waktu kedepan, tepatnya pada Juni 2016. Namun pesepakbola berusia 30 tahun itu menegaskan dirinya masih belum tentukan masa depan karirnya.

Carlos Tevez Belum Tentukan Masa Depan Karirnya

Diungkap oleh Goal, Senin (19/01/2015), Carlos Tevez mengaku masih belum menentukan karirnya kedepan namun membuka peluang kembali berkiprah diranah kompetisi Argentina maupun bertahan di Juventus. “Kembali ke kampung halaman menjadi salah satu yang saya pikirkan,” ujarnya.

“Saya tidak ingin membohongi orang-orang dan suporter. Namun, pemikiran itu bisa berubah. Saya masih memiliki sisa kontrak selama ssatu tahun dan bermain untuk klub dimana saya merasa di rumah,” imbuh striker berkebangsaan Argentina berusia 30 tahun itu dalam keterangannya.

Sampai sejauh ini Carlos Tevez memang telah menjadi bagian penting dari skuad Juventus dimana mantan punggawa Manchester City dan Manchester United itu sudah turut menyumbangkan satu gelar juara Liga Italia Serie serta Piala Super Italia. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)