Home » Sport » Mourinho Mengaku Kaget Chelsea Menang Telak Atas Swansea

Mourinho Mengaku Kaget Chelsea Menang Telak Atas Swansea



Swansea – Chelsea berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 0-5 ketika bertandang ke markas besar Swansea City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Namun siapa sangka ternyata pelatih Jose Mourinho justru mengaku terkejut skuad besutannya mencetak banyak gol di laga itu.

Mourinho Mengaku Kaget Chelsea Menang Telak Atas Swansea

Melansir dari laman SkySportsNews, Sabtu (17/01/2015), Jose Mourinho mengaku terkejut karena Swansea City merupakan tim yang masuk kedalam 10 besar diajang kompetisi Liga Premier Inggris. “(Swansea City) 10 tim top malah mungkin ada di peringkat 5 jika merujuk kualitas sepakbola yang mereka perlihatkan,” ujarnya.

“Jadi skor 5-0 sangat tidak terduga buat kami. Tapi, kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang kami inginkan,” terang pelatih kepala klub Chelsea Jose Mourinho seraya menilai skuad besutannya bisa saja meraih lebih banyak gol pada laga terkait.

Lebih jauh, Jose Mourinho mengaku dirinya tidak hanya senang karena mampu meraih poin penuh saat menghadapi Swansea City dipekan ke 22 kompetisi Liga Premier Inggris, namun juga pola permainan skuad besutannya dianggap luar biasa. Adapun pencetak gol dilaga itu antara lain, Oscar (2), Diego Costa (2), dan Andre Schuerrle. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)