Home » Sport » Manchester City Yakin Yaya Toure Bertahan

Manchester City Yakin Yaya Toure Bertahan



Manchester – Beberapa waktu yang lalu gelandang tengah berkebangsaan Pantai Gading Yaya Toure mengatakan dirinya tidak menutup peluang hengkang ke klub lain dimasa depannya nanti. Namun demikian pihak Manchester City meyakini pesepakbola berusia 31 tahun itu berkomitmen penuh di City.

Manchester City Yakin Yaya Toure Bertahan

Sebagaimana lansiran pada DailyMail, Sabtu (17/01/2015), pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini merasa yakin akan komitmen Yaya Toure di City. “Saya rasa (Yaya) Toure memiliki komitmen 100 persen bersama kami. Saya tidak memiliki keraguan akan hal itu (komitmen Yaya Toure, red.),” ungkapnya.

“Kita sama-sama tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 6 bulan terakhir. Namun tidak ada yang perlu dipermasalahkan terkait komitmennya. Yaya sangat senang disini (Manchester City). Tidak ada masalah mengenai komitmennya dengan kami,” terang pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini.

Terkait absennya Yaya Toure karena harus membela skuad tim nasional Pantai Gading dipagelaran Piala Afrika 2015, Manuel Pellegrini mengakui pihaknya merasakan kehilangan karena perannya bagi skuad Manchester City disebut sangatlah vital, namun dipastikan City tak bergantung pada satu orang pemain saja. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)