Home » Hiburan » Indra Bruggman Mengaku Mulai Jenuh Geluti Profesi Artis

Indra Bruggman Mengaku Mulai Jenuh Geluti Profesi Artis



Jakarta – Ganteng dan bertalenta merupakan sekilas gambaran mengenai sosok Indra Bruggman yang membuat namanya semakin tenar didunia entertainment sebagai seorang aktor. Namun lambat laun pria kelahiran Tasikmalaya pada 8 Mei 1981 itu mulai jarang terlihat diranah pertelevisian.

Indra Bruggman Mengaku Mulai Jenuh Geluti Profesi Artis

Berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta, Sabtu (17/01/2015), Indra Bruggman diketahui mulai jarang muncul dilayar kaca televisi bukan karena tidak lagi laku, melainkan karena sudah merasa jenuh akan aktivitas terkait sehingga beralih profesi menjadi pengusaha, tepatnya bisnis hijab.

“Gue lagi ga terlalu bersemangat di dunia entertaint. Jenuh dengan pola kerja yang begitu-gitu saja. Kalau syuting cuma tiga hari sih ga apa, kayak FTV,” ungkap Indra Bruggman. Dan sekarang artis kelahiran 8 Mei 1981 itu mulai menekuni bisnis keluarga yang berkaitan dengan hijab.

“Gue lagi fokus di bisnis keluarga khusus hijab. Gue punya konveksi, dan sudah berjalan satu tahun. Nama brandnya Risna Bruggman dan Ranee Brugman,” tandas Indra Bruggman seraya berujar masih belum memiliki desain berbeda dari lainnya karena belum mempunyai desainer khusus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)