Home » Sport » Borussia Dortmund Tegaskan Marco Reus Tak Akan Pindah ke Real Madrid

Borussia Dortmund Tegaskan Marco Reus Tak Akan Pindah ke Real Madrid



Dortmund – Simpang siur berita tentang Marco Reus yang akan pindah ke Real Madrid membuat Borussia Dortmund berang. Klub Bundesliga Jerman tersebut menegaskan sang pemain tidak akan pindah ke klub La Liga Spanyol tersebut. Seperti dilansir dari ESPN FC (Jumat, 16/1/2015), sebelumnya, media Spanyol ramai memberitakan jika Reus telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan Madrid. Pemain berusia 25 tahun bahkan disebut akan mendapatkan gaji 7 juta euro per tahun. Namun berita ini sudah dibantah oleh perwakilan Dortmund dan agen Reus.

Borussia Dortmund Tegaskan Marco Reus Tak Akan Pindah ke Real Madrid

Hans Joachim Watzke selaku CEO Dortmund dan Dirk Hebel selaku agen Reus kompak menyebut jika berita itu adalah berita bohong. Meski demikian, Reus hingga saat ini belum juga memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park.

Dengan dirilisnya pernyataan ini, kini misteri kemana Reus akan berlabuh-pun berlanjut. Meski masih ada kemungkinan bagi Reus untuk bertahan di Dortmund, namun hal itu pun menjadi tanda tanya saat Dortmund gagal bertahan di Bundesliga. Seperti yang kita ketahui, saat ini Dortmund terancam terdegradasi karena sepuluh kekalahan yang diderita.

Selain Los Blancos, klub-klub raksasa lain yang seringkali disangkut-pautkan dengan Reus adalah Chelsea, Liverpool, hingga rival abadi Dortmund baik di Bundesliga maupun Liga Champions, Bayern Munchen. Bayern sendiri sebelumnya sudah membajak bintang-bintang Dortmund seperti Robert Lewandowski dan Mario Gotze. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)