Home » Sport » Berita Olah Raga: Arjen Robben diserang Buaya

Berita Olah Raga: Arjen Robben diserang Buaya



Doha – Kabar mengejutkan datang dari kamp pemusatan latihan Bayern Munchen di Qatar. Winger Arjen Robben diberitakan diserang oleh buaya ketika tengah bermain golf disela-sela latihan tim. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 17/1/2015), Robben mengatakan kepada awak media jika seekor buaya mengigitnya.

Berita Olah Raga: Arjen Robben diserang Buaya

Peristiwa ini dimulai ketika Robben hendak mengambil bola golf yang masuk ke danau. Saat menjulurkan tangannya, tiba-tiba seekor buaya datang dan menggigit tangan Robben. Robben yang berhasil melepaskan tangannya pun segera berlari ke arah staff untuk mendapatkan perawatan.

Kini terlihat balutan di tangan kiri Robben. Meski terluka, Robben tetap berlatih dan bahkan diturunkan pada laga ujicoba melawan klub lokal, Al Hilal. Robben dan kawan-kawan berhasil menang 4-1 dalam laga persahabatan tersebut.

Kini seluruh staff dan pemain Bayern pun disarankan untuk menjauhi danau di dekat tempat bermain golf tersebut untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)