Home » Sport » Antonio Cassano Tolak Pinangan Genoa

Antonio Cassano Tolak Pinangan Genoa



Parma – Striker AC Parma, Antonio Cassano, baru saja menolak tawaran dari klub Genoa pada bursa transfer musim dingin ini. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 16/1/2015), striker berdarah asli Italia ini pun membeberkan alasannya menolak pinangan Genoa kepada publik.

Antonio Cassano Tolak Pinangan Genoa

Cassano mengaku jikalau dirinya harus angkat koper dari Parma, hanya Sampdoria-lah yang akan menjadi destinasi berikutnya. Pemilik nomor punggung 99 ini mengaku sudah cinta mati dengan Sampdoria yang dahulu pernah dibelanya. Cassano pun berangan-angan akan kembali ke sana suatu saat nanti.

Namun saat ini Cassano masih ingin untuk fokus membela Parma. Cassano berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mengangkat posisi Parma di Serie A pada musim ini. Pernyataan tegas Cassano ini pun mengakhiri spekulasi jika dirinya akan berseragan Genoa pada musim depan.

Klub lain yang diketahui meminati jasa Cassano adalah klub sekota Juventus, Torino. Hingga saat ini Cassano belum membicarakan kelanjutan kontraknya dengan pihak manajemen Parma. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)