Home » Sport » Ancelotti Tegaskan Madrid Tak Bermasalah dengan Kebugaran

Ancelotti Tegaskan Madrid Tak Bermasalah dengan Kebugaran



Madrid – Dipertengahan pekan ini, Real Madrid tumbang dari tim sekota Atletico Madrid dibabak 16 besar Copa del Rey sehingga agregat skornya 2-4. Kebugaran disebut sebagai salah satu sebab peraih gelar juara pada kompetisi terkait dimusim lalu itu tidak mampu meraih hasil maksimal.

Ancelotti Tegaskan Madrid Tak Bermasalah dengan Kebugaran

Alhasil rotasi pemain pun dirasa sangat perlu dilakukan Real Madrid guna mengarungi beberapa ajang kompetisi yang masih diikutinya saat ini. Namun secara tegas pelatih Carlo Ancelotti mengatakan skuad besutannya saat ini sedang dalam kondisi terbaik dan tidak perlu melakukan rotasi.

Don Carletto turut berujar permasalahan pada skuad besutannya saat ini sejatinya bukan karena para punggawa Real Madrid sedang kelelahan. “Tidak perlu melakukan rotasi untuk saat ini. Saya merasa tim tengah fit. Masalah yang kami alami tak ada hubungannya dengan kelelahan,” ujarnya, Bola.net, Sabtu (17/01/2015).

“Terkait cedera, kami hanya punya masalah dengan Pepe yang mendapatkan cedera diduel melawan Atletico (Madrid), dan (Luca) Modric. Sisanya baik-baik saja,” terangnya seraya menyebut Real Madrid dipastikan sedang berada dalam kondisi fisik baik, hanya saja memang beberapa pemain dirasa perlu tingkatkan kemampuannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)