Home » Sport » AC Milan Resmi Dapatkan Suso Dari Liverpool

AC Milan Resmi Dapatkan Suso Dari Liverpool



Milan – AC Milan diketahui kini menjadi pemilik resmi dari gelandang Liverpool, Suso. Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 17/1/2015), sejatinya Milan baru akan mendapatkan Suso saat kontraknya habis di Anfield pada Juni tahun 2015 ini. Namun ternyata proses kepindahan Suso dipercepat oleh kedua pihak. Untuk mendapatkan Suso Milan pun rela mengeluarkan dana yang besarnya masih dirahasiakan.

AC Milan Resmi Dapatkan Suso Dari Liverpool

Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre atau yang dikenal dengan Suso adalah pemain berusia 21 tahun asal Spanyol. Pemain ini telah diikat Milan di San Siro dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2019 atau selama empat setengah musim.

The Reds pun mengucapkan terimakasih kepada jasa-jasa Suso selama ini dalam pernyataan resmi di laman ofisial. Suso bergabung dengan Liverpool pada tahun 2012 dari klin Spanyol, Cadiz.

Punggawa Timnas Spanyol U-21 ini pun telah tampil sebanyak 21 pertandingan dengan mencetak satu gol. Musim lalu, Suso dipinjamkan ke Almeria dan bermain cukup baik dengan mencetak tiga gol dari 35 pertandingan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)