Home » Sport » Van Gaal Minta Falcao Buktikan kemampuan Terbaiknya

Van Gaal Minta Falcao Buktikan kemampuan Terbaiknya



Manchester – Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, meminta pembuktian dari Radamel Falcao agar dirinya layak dipertahankan di Old Trafford musim depan nanti, saat ini Falcao masih menjadi pemain Monaco dengan status pinjaman dan banyak kabat jika yang bersangkutan sudah dilirik banyak klub apabila Setan Merah melepasnya.

Manajer yang berdarah asli Belanda ini tidak menutup kemungkinan untuk tidak mempertahankan nya, namun demikian dirinya tetap meminta pembuktian dari seorang Falcao. “Ia harus membuktikan dirinya,” tegas Van Gaal, seperti ditulis goal, Sabtu (17/1/2015).

Van Gaal Minta Falcao Buktikan kemampuan Terbaiknya

Menurut Van Gaal, kesepakatan antara pemain dan manajemen klub sudah jelas, dan dirinya masih memiliki waktu cukup banyak untuk menampilkan permainan terbaiknya. “Itu sudah kami sepakati. Karena dari itu kami membuat kesepakatan dan semuanya jelas. Ini masih belum akhir musim, jadi ia masih punya waktu membuktikan kemampuannya.” tambahnya.

Sikap tegas Van Gaal ini agar membuat Falcao menjadi lebih baik lagi, karena bagaimanapun juga Falcao menjadi bagian dari klub Manchester United. “Anda harus membuktikan diri Anda, dan pemain dengan harga 95 juta euro juga demikian. Jika saya tak seperti itu, mungkin pemain tak memiliki motivasi, jadi saya harus bersikap seperti itu,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)