Home » Sport » Rodgers Tegaskan Takkan Lepas Lucas Leiva

Rodgers Tegaskan Takkan Lepas Lucas Leiva



Liverpool – Salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan dikabarkan tengah serius mendekati gelandang tengah Liverpool guna didatangkan pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015. Namun demikian pelatih ‘The Reds’ Brendan Rodgers menegaskan dirinya tidak akan melepaskan punggawanya itu.

Rodgers Tegaskan Takkan Lepas Lucas Leiva

Melansir dari Football-Italia, Jumat (16/01/2015), Brendan Rodgers menegaskan pihaknya tidak ingin melepas gelandang tengah berkebangsaan Brasil Lucas Leiva dan turut menyatakan pihak Inter Milan belum melakukan pembicaraan negosiasi terkait kemungkinan transfer pemain berusia 28 tahun itu.

“Dia (Lucas Leica) bukan salah satu pemain yang kami ingin lepas pada bulan Januari ini. Ada banyak spekulasi yang terkait banyak pemain pada bulan ini. Namun, itu (melepas Leiva) bukan sesuatu yang akan saya lakukan pada bulan Januari,” ungkap pelatih Liverpool Brendan Rodgers.

“Kami tidak menerima apa-apa dari mereka (Inter Milan). Dia (Luvas Leiva) hanya perlu bermain dan dia bermain sangat baik,” terang Brendan Rodgers seraya menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan apapun dengan pihak Inter Milan mengenai gelandang tengah Lucas Leiva. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)