Home » Sport » Pogba Dinilai Beruntung Jadi Bagian Juventus

Pogba Dinilai Beruntung Jadi Bagian Juventus



Turin – Tidak dapat dipungkiri karir gelandang tengah berkebangsaan Perancis Paul Pogba alami kegemilangan ketika bergabung dengan Juventus dan hingga saat ini terus berlanjut. Mengenai hal itu, bintang asal Italia Claudio Marchisio menilai Pogba sangatlah beruntung.

Pogba Dinilai Beruntung Jadi Bagian Juventus

Marchisio menganggap Paul Pogba beruntung menjadi bagian dari kubu Juventus karena dinilai sebagai tempat tepat untuk membuat gelandang tengah berusia 21 tahun itu berkembang. “Dia (Paul Pogba) beruntung bisa berkembang di lingkungan yang tepat,” mengutip Calcio2000, Jumat (16/01/2015).

“Juventus adalah tempat yang tepat untuk berkembangnya para pemain muda. Kita berbicara tentang pemain dengan bakat alami. Dia (Paul Pogba) masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan akan menjadi semakin bagus,” ungkap gelandang tengah klub Juventus asal Italia itu.

Hingga kini Paul Pogba memang telah menjadi punggawa andalan Juventus dengan total mencatat 22 gol hasil dari 104 pertandingan yang telah dilakoninya. Grafik performa meningkat turut membuat namanya menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa termasuk Manchester United, Manchester City, Real Madrid, serta Chelsea. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)