Home » Sport » Mathieu Debuchy Kemungkinan Absen Selama 3 Bulan

Mathieu Debuchy Kemungkinan Absen Selama 3 Bulan



London – Pemain bertahan berkebangsaan Perancis Mathieu Debuchy diprediksi akan absen selama kurang lebih tiga bulan setelah menjalani proses operasi pada bagian bahunya, dimana cedera terkait didapatkan ketika Arsenal menghadapi Stoke City dengan skor akhir laga 3-0 untuk ‘The Gunners’.

Mathieu Debuchy Kemungkinan Absen Selama 3 Bulan

Pada pertandingan tersebut, Mathieu Debuchy berbenturan dengan Marko Arnautovic sehingga bahu pesepakbola berusia 29 tahun itu mengalami dislokasi dan harus menjalani operasi. “Mathieu (Debuchy) menjalani operasi pada bahu kanannya setelah mendapatkan cedera pada hari Minggu,” ungkapnya dilaman Arsenal, Kamis (15/01/2015).

“Sangat disayangkan bagi Mathieu. Itu sulit dipercaya karena dia menjalani dua operasi pada musim yang sama. Dia baru saja kembali. Dia sudah bermain dalam tujuh pertandingan dan sekarang absen lagi,” tandas pelatih kepala klub Arsenal Arsene Wenger terkait kondisi Mathieu Debuchy.

“Saya prediksi Mathieu absen 3 bulan karena kontak fisik akan menjadi masalah bagi bahunya,” imbuh Arsene Wenger. Hal ini tentu menjadi situasi kurang menguntungkan bagi Arsenal karena tidak lama lagi akan segera menghadapi lawan tangguh Manchester City. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)