Home » Hiburan » Ijonk Masih Sayang Tapi Cita Citata Dianggap Tak Menghargainya

Ijonk Masih Sayang Tapi Cita Citata Dianggap Tak Menghargainya



Jakarta – Sidang perdana perceraian Cita Citata dengan Galih Purnama atau Ijonk dijadwalkan berlangsung di Pengadilan Agama Bandung 20 Januari 2015. Namun dalam proses pelaksanaannya nanti pedangdut muda terkait mengaku tak dapat menghadirinya karena harus memenuhi tuntutan pekerjaan.

Ijonk Masih Sayang Tapi Cita Citata Dianggap Tak Menghargainya

Terkait dengan hal itu, Galih Purnama alias Ijonk merasa Cita Citata meremehkannya dan tidak mementingkan sidang perceraiannya. Meskipun diakui masih sayang, namun pelantun lagu dangdut ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut dianggap tak menghargai dirinya sebagai seorang suami yang masih sah.

“Menurut saya Cita ga mementingkan sidang ini. Kalau soal perasaan, saya masih sayang. Tapi saya ini laki-laki punya harga diri. Kok Cita sangat tidak menghargai saya sebagai suami,” ungkap suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk, Setia Budi, Jakarta, Kamis (15/01/2015).

Secara lebih lanjut Galih Purnama atau akrab disapa Ijonk itu menyatakan dirinya kini hanya menginginkan yang terbaik karena disebut sudah selama dua tahun mencari Cita Citata, namun bintang muda terkait dinilai selalu berupaya menghindar darinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)