Home » Hiburan » Cita Citata Anggap Somasi Ijonk ke Ivan Gunawan Tak Logis

Cita Citata Anggap Somasi Ijonk ke Ivan Gunawan Tak Logis



Jakarta – Pelantun lagu dangdut ‘Sakitnya Tuh Disini’ Cita Citata mengatakan dirinya tak ingin dekat-dekat dengan pria lain terlebih dahulu sebelum sidang perceraiannya diselesaikan. Hal ini mengacu pada sikap Galih Purnama alias Ijonk yang mensomasi desainer ternama Ivan Gunawan.

Cita Citata Anggap Somasi Ijonk ke Ivan Gunawan Tak Logis

Cita Citata dan Ivan Gunawan memang sempat santer diberitakan tengah dekat serta kerap kali mengunggah foto mesra diantara keduanya dimana kemudian masing-masing pihak mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman, namun hal itu tidak membuat langkah Ijonk untuk mensomasi Igun terhenti.

Bahkan kini pada akun instagram Ivan Gunawan maupun Cita Citata sudah tidak ada lagi foto dua artis terkemuka itu sedang bersama. “Nanti disomasi lagi kalau dekat sama laki-laki. Ga logis saja tahu-tahu main somasi. Aku kan sama Ivan (Gunawan) cuma temenan,” ungkap Citata, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/01/2015).

Penyanyi dangdut muda Cita Citata itupun menyatakan harapan agar sidang perceraiannya dengan Galih Purnama atau Ijonk dapat segera selesai secepat mungkin karena hal itu bisa membuatnya lebih tenang dan kembali fokus pada pekerjaannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)