Home » Sport » Roberto Mancini Targetkan Inter Milan Raih Scudetto Musim Depan

Roberto Mancini Targetkan Inter Milan Raih Scudetto Musim Depan



Milan – Pada kancah kompetisi Liga Italia Serie A dimusim ini, pelatih Roberto Mancini berujar pihaknya hanya menargetkan Inter Milan mengakhiri musim 2014-2015 diposisi terbaik. Namun pada musim depan, mantan manajer Galatasaray itu mematok target tinggi berupa peraihan ‘scudetto’.

Roberto Mancini Targetkan Inter Milan Raih Scudetto Musim Depan

Lansiran Football-Italia, Rabu (14/01/2015), pelatih klub Inter Milan Roberto Mancini berujar, “Kami kalah di dua laga awal. Namun kami telah berkembang pesat. Saya disini karena saya yakin Inter (Milan) bisa kembali ke tempat seharusnya. Saya disini untuk memberikan perubahan,” ujar Mancini.

“Setelah memikirkan tempat ketiga menggangu saya, namun pada musim depan kami akan berjuang untuk scudetto,” tegas Roberto Mancini. Keyakinan itupun semakin mencuat karena telah berhasil mendapatkan sejumlah punggawa bertalenta layaknya striker Lukas Podolski dan gelandang serang Xherdan Shaqiri.

Adapun Inter Milan dimusim ini berada diposisi 9 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan torehan poin terkumpulkan 25, hanya terpaut 6 angka dari Lazio yang menempati posisi ke 3 dimana peringkat itu sejatinya merupakan target Roberto Mancini musim 2014-2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)