Home » Sport » Masih Memiliki Kiper Hebat, Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea

Masih Memiliki Kiper Hebat, Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea



Madrid – Beberapa hari terakhir ini, Real Madrid diisukan tertarik untuk menggaet kiper utama Manchester United, David De Gea, yang diproyeksikan untuk menggantikan Iker Casillas yang mulai tergerus oleh umur.

Masih Memiliki Kiper Hebat, Real Madrid Tidak Membutuhkan De Gea

Bahkan untuk mendapatkan tanda tangan De Gea, Madrid kabarnya siap untuk menukarnya dengan pemain Gareth Bale yang notabene adalah pemain termahal di dunia.

Namun rencana tersebut dikritik oleh Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yang menyatakan bahwa Madrid sejatinya tidak membutuhkan tenaga De Gea.

Alasan Calderon mengungkapkan pernyataan tersebut karena Madrid masih memiliki Iker Casillas yang masih memiliki kemampuan yang baik. Disamping itu ada nama lain yang tak kalah hebat, Keylor Navas.

“Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Tetapi, saya hanya tahu Real Madrid sudah memiliki kiper terbaik dunia, yakni Iker Casillas,” kata Calderon kepada TalkSport.

“Lalu, Real Madrid juga masih memiliki Keylor Navas. Saya tidak melihat Real Madrid membutuhkan kiper lain.”

Isu kepindahan De Gea ke Madrid memang semakin merebak menyusul Victor Valdes yang sudah merapat ke Old Trafford. Perekrutan Valdes ditengarai sebagai persiapan MU untuk melepas De Gea.

“De Gea mungkin salah satu dari lima kiper terbaik dunia saat ini. Namun, Casillas masih merupakan kiper terbaik dalam tiga atau empat tahun mendatang. Saya rasa Real Madrid tidak butuh De Gea,” lanjut Calderon. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)