Home » Sport » Manchester United Masih Miliki Hati Paul Pogba

Manchester United Masih Miliki Hati Paul Pogba



Manchester – Suatu saat nanti peluang kubu Manchester United kembali mendapatkan tanda tangan gelandang tengah muda berkebangsaan Perancis Paul Pogba tampak begitu besar. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu memberi pernyataan tegas bahwa dirinya masih mencintai ‘The Red Devils’.

Manchester United Masih Miliki Hati Paul Pogba

Diungkapkan FourFourTwo, Rabu (14/01/2015), Paul Pogba mengakui dirinya termasuk tipe orang yang tidak sabar sehingga memilih hengkang dari Manchester United karena tak mendapat banyak kesempatan untuk kemudian bergabung dengan Juventus dimana kini namanya kian bersinar terang.

“Saya adalah orang yang tidak sabar. Itulah yang saya rasakan. Pelatih mempercayai saya, namun dia tidak menurunkan saya. Dia mengatakan saya masih terlalu muda. Dia mengatakan ‘Waktumu akan tiba nanti’,” ungkap gelandang tengah berkebangsaan Perancis itu terkait masa lalunya di Manchester United.

Namun diakui pula waktu yang telah dinantinya itu tidak kunjung tiba sehingga dirinya memilih bergabung dengan Juventus. Meskipun demikian hal tersebut tak lantas membuatnya harus membenci Manchester United, dan menegaskan ‘The Red Devils’ masih memiliki hatinya setidaknya sampai saat ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)