Home » Sport » Manchester City Resmi Dapatkan Wilfried Bony

Manchester City Resmi Dapatkan Wilfried Bony



Manchester – Kabar mengenai masa depan striker berkebangsaan Pantai Gading Wilfried Bony yang akan berlanjut di Manchester City akhirnya benar-benar terwujud. Pesepakbola berusia 26 tahun itu dipastikan menjadi bagian dari kubu ‘The Citizens’ dibawah kepelatihan Manuel Pellegrini.

Manchester City Resmi Dapatkan Wilfried Bony

Credit Photo : MCFC

Kesepakatan diantara para pihak terkait termasuk dari kubu Swansea City disebut sudah didapat dimana striker berkebangsaan Pantai Gading Wilfried Bony dikontrak ‘The Citizens’ dengan durasi kontrak selama empat tahun, sebagaimana lansiran pada laman resmi klub ManchesterCity, Rabu (14/01/2015).

“Manchester City telah melengkapi proses transfer Wilfried Bony dari Swansea City,” ungkap pihak manajemen klub Manchester City melalui laman resminya dimana striker Pantai Gading itu dipastikan akan menjadi bagian dari kubu ‘The Citizens’ hingga musim kompetisi 2018-2019.

Namun demikian Wilfried Bony berkemungkinan besar masih belum dapat membela Manchester City hingga 8 Februari 2015 jika tim nasional Pantai Gading terus berlanjut pada ajang kompetisi Piala Afrika 2015. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)