Home » Hiburan » Di Film “Hijab”, Hodijah Tampil Hanya Untuk Kesambar Petir

Di Film “Hijab”, Hodijah Tampil Hanya Untuk Kesambar Petir



Jakarta – Maksud hati ingin mengangkat nama Hodijah di dunia hiburan tanah air, Zaskia Adya Mecca yang merupakan istri Hanung Bramantyo justru mendapat kemarahan dari Dijah.

Di Film "Hijab", Hodijah Tampil Hanya Untuk Kesambar Petir

Seperti yang ditampilkan pada trailer Hijab, wanita yang menyebut dirinya Dijah Yellow itu terlihat. Namun Hodijah merasa tidak puas karena namanya tidak ditampilkan dalam trailer tersebut.

Karena merasa namanya tidak dimunculkan, Hodijah yang awalnya berperan sebagai wanita cerewet yang hendak membeli hijab itu justru marah-marah dan menjelekkan film “Hijab” di akun media sosial miliknya.

Untuk mengomentari kemarahan Dijah, Zaskia Mecca angkat bicara dan menjelaskan mengapa nama wanita yang membenci Agnes Monica dan Raisa tersebut tidak dimunculkan dalam trailer.

“Saya juga nggak tahu ya sebenarnya (Hodijah marah-marah). Kan yang namanya trailer itu nggak semua nama harus ditulis. Bahkan ada Jajang C Noer, Rima Hasyim juga kita nggak tulis. Cuma pemain utama aja. Tapi dia (Hodijah) marah. Dia pengen nama dia ditulis di trailer, padahal main cuma 1 scene. Masa cuma cameo dimasukin namanya di trailer?” jawab Zaskia.

Walaupun mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari Dijah, Zaskia Mecca tidak menghapus scene wanita tersebut namun sedikit memodifikasinya dengan adegan lain.

“Nggak (dihapus). Cuma kita bikin kesamber petir aja. Makanya nonton deh. Pokoknya haters-nya Dijah Yellow pasti akan puas!” pungkas Zaskia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)