Home » News » Abraham Samad Buka Suara Terkait Foto Mesra Dengan Putri Indonesia

Abraham Samad Buka Suara Terkait Foto Mesra Dengan Putri Indonesia



Jakarta – Ditengah kesibukannya dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad diguncang isu foto mesra dengan seorang wanita cantik.

Abraham Samad Buka Suara Terkait Foto Mesra Dengan Putri Indonesia

Dalam foto tersebut, nampak seorang pria yang wajahnya mirip dengan Abraham Samad sedang merangkul mesra dan mencium wanita yang ditengarai adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti.

Di media sosial, terdapat 3 foto yang diberi label “Abraham Samad Mesum”. Ketika foto tersebut menampilkan wajah si pria dan wanita dengan close up.

Saat dimintai konfirmasinya terkait foto mesra yang mencatut namanya dengan Putri Indonesia, Abraham Samad mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah gosip yang ditujukan untuk merusak namanya.

Baca Juga : Heboh, Foto Mesra Mirip Abraham Samad Beredar Di Dunia Maya

“Itu hanya gosip untuk mengkriminalisasi saya,” kata Samad menjawab pertanyaan wartawan mengenai foto-foto tersebut.

Dari penjelasan singkat itu, Abraham Samad tidak menjelaskan terlalu jauh karena masih sibuk dengan penetapan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji saat masih menjabat sebagai kepala biro di Mabes Polri 2004-2006. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)