Home » Hiburan » Tantri Kotak Kini Lebih Pandai Berakting

Tantri Kotak Kini Lebih Pandai Berakting



Jakarta – Bertahun-tahun dikenal sebagai seorang penyanyi rock yang identik dengan ketegasan dan sosok yang kuat, kini Tantri Kotak dituntut bisa menangis didepan kamera.

Tantri Kotak Kini Lebih Pandai Berakting

Adegan menangis yang dilakukan oleh Tantri dilakukan saat dirinya membintangi sebuah film yang berjudul “Rock N Love.”

Dalam film tersebut, Tantri memang melakoni beberapa adegan sedih yang membuatnya harus menitikkan air mata. Dari sanalah kemampuan akting istri Arda Naff itu bisa dibuktikan.

Untuk melakukan hal tersebut, Tantri sempat mengalami kesulitan dan membutuhkan stimulus agar mendapatkan mood yang diinginkan.

“Banyak nangis, di hari itu, pas di make-up ada lagu Iwan Fals, Ibu, langsung dapat moodnya, retake. Sudah habis air mata, sudah minta maaf. Langsung tutup, dapat nangis lagi, retake lagi, minta maaf sampai 3x. Dapat mood sedih,” kata Tantri.

Lalu apakah Tantri tidak takut imagenya sebagai seorang penyanyi rock menjadi rusak karena melakonin adegan sedih, penyanyi berusia 25 tahun itu menjawab “Mau kasih lihat manusiawinya, di depan layar strong, gak semua kayak gitu. Balik panggung back to real life, sama aja,” ungkapnya lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)