Home » Sport » Presiden Lazio Kritisi Selebrasi Selfie Ala Francesco Totti

Presiden Lazio Kritisi Selebrasi Selfie Ala Francesco Totti



Roma – Selebrasi unik dilakukan oleh kapten AS Roma, Francesco Totti, setelah berhasil menjebol gawang Lazio dalam Derby della Capitale.

Presiden Lazio Kritisi Selebrasi Selfie Ala Francesco Totti

Dalam selebrasinya, Francesco Totti mengambil telepon seluluer dan melakukan gaya selfie seperti ingin menirukan fenomena selfie yang kini sedang marak dilakukan oleh masyarakat di dunia.

Walaupun banyak mendapat pujian karena dinilai unik dan lain dari biasanya, namun selebrasi tersebut ternyata mendapat krtikan dari Presiden Lazio, Claudio Lotito.

“Selfie itu merupakan tindakan tidak pantas yang tak ada hubungannya sama sekali dengan sepakbola. Insiden? Selfie itu sendiri tidak berbahaya, tapi menyulut situasi yang sudah semakin panas. Selfie Totti tidak pada tempatnya, dan kapten kami (Stefeno Mauri) tak akan pernah melakukan itu,” kata Lotito kepada Football Espana, Selasa (13/1/2015).

Dalam pertandingan tersebut, AS Roma tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Namun 2 gol yang dicetak oleh Totti akhirnya bisa menghindarkan klub ibukota tersebut dari kekalahan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)