Home » Sport » Lionel Messi : “Saya Tidak Tahu Dimana Saya Berada Musim Depan”

Lionel Messi : “Saya Tidak Tahu Dimana Saya Berada Musim Depan”



Barcelona – Mega bintang asal Argentina yang juga pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, nampaknya membiarkan spekulasi mengenai masa depannya.

Lionel Messi : "Saya Tidak Tahu Dimana Saya Berada Musim Depan"

Baru saja menyatakan bahwa dirinya masih betah berkarir di Barcelona, Lionel Messi kembali memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan dirinya tidak bisa menjamin akan dimana musim depan nanti.

“Saya tidak yakin terhadap apa yang akan terjadi, apakah saya akan kembali ke Newell’s Old Boys. Saya tidak tahu di mana saya berada musim depan,” kata Messi, seperti dilansir Goal, Selasa (13/1/2015).

“Saya selalu mengatakan ingin mengakhiri karier di Barcelona, atau bermain di Newell’s Old Boys. Tapi, tidak ada yang tahu seperti apa masa depan, terutama dalam sepakbola di mana banyak hal bisa berubah dalam satu malam,” lanjutnya.

Ketika Barcelona mampu menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor 3-1, banyak pihak menganggap bahwa perseteruan dalam tubuh tim asal Catalan tersebut juga ikut berakhir.

Namun hal tersebut ternyata tidak mampu menghentikan spekulasi yang mengungkapkan bahwa Chelsea telah siap menampung Messi dengan nilai kontrak yang luar biasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)