Home » Sport » Cristiano Ronaldo Merindukan Sosok Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo Merindukan Sosok Alex Ferguson



Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2014 berhasil direngkuh oleh Cristiano Ronaldo dengan menyisihkan dua kandidat kuat lainnya, Lionel Messi serta Manuel Neuer. Usai dinobatkan atas gelar terkait, pesepakbola yang akrab disapa CR7 itu mengaku merindukan Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo Merindukan Sosok Alex Ferguson

Selain itu Cristiano Ronaldo juga mengaku masih belum mendapatkan ucapan selamat dari mantan pelatihnya ketika masih bersama Manchester United tersebut. “Saya belum mendapatkan pesan selamat dari Sir Alex (Ferguson). Tetapi saya sering mengobrol dengannya,” ujar CR7 lansiran Goal, Selasa (13/01/2015).

Punggawa andalan Real Madrid itu juga menyebut Sir Alex Ferguson memiliki peran besar atas peningkatan kemampuannya hingga saat ini. “Dia selalu berkata agar saya tetap meningkatkan kemampuan. Dia berkata: ‘Cristiano, kamu yang terbaik. Tidak usah peduli mengenai hal lain,” tandasnya.

“Dia (Sir Alex Ferguson) luar biasa. Saya merindukannya,” imbuh mantan punggawa andalan klub Manchester United itu. Cristiano Ronaldo juga mengaku dirinya masih terus memikirkan ‘The Red Devils’ karena awal segala karir gemilangnya berasal dari MU. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)