Home » Hiburan » Chelsea Islan Belajar Menjadi Demonstran Lewat Youtube

Chelsea Islan Belajar Menjadi Demonstran Lewat Youtube



Jakarta – Artis muda berbakat, Chelsea Islan, kembali membuktikan kemampuan aktingnya lewat sebuah film bertemakan sejarah yang berjudul “Dibalik 98.”

Chelsea Islan Belajar Menjadi Demonstran Lewat Youtube

Dalam film tersebut, Chelsea berperan sebagai Diana yang merupakan seorang aktivis perempuan kampus yang cukup vokal dan menginginkan perubahan di negaranya.

“Aku di sini berperan sebagai Diana. Diana itu seorang aktivis kampus yang menginginkan perubahan di negaranya dengan ikut menjadi demonstran dalam lingkungan kampusnya,” kata Chelsea saat ditemui di Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat.

Karena film ini sangat berbeda dengan jenis film yang pernah diperankan oleh Chelsea, gadis berusia 19 tahun tersebut melakukan observasi dengan sharing bersama beberapa demonstran.

Selain belajar dari beberapa pelaku sejarah, Chelsea juga belajar dari Youtube tentang bagaimana demonstrasi ditahun 1998 bisa terjadi.

“Untuk mendalami peran ini, aku sampai sharing ke beberapa demonstran, dan aku buka-buka YouTube gimana sih peristiwa tersebut terjadi. Dan aku tertantang dengan karakter Diana yang aku perani ini,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)