Home » Sport » Amarah Seedorf Pada Milan Tak Jua Usai

Amarah Seedorf Pada Milan Tak Jua Usai



Milan – Mantan gelandang tengah andalan timnas Italia Gennaro Gattuso memberikan pernyataan mengejutkan terkait Clarence Seedorf dimana pesepakbola berkebangsaan Belanda itu disebut masih marah dengan mantan klub yang pernah dibelanya, AC Milan.

Amarah Seedorf Pada Milan Tak Jua Usai

Pada keterangannya sebagaimana lansiran ForzaItalianFootball, Selasa (13/01/2015), Gennaro Gattuso menyebut amarah Clarence Seedorf tak kunjung mereda setelah didepak pihak manajemen AC Milan dari kursi kepelatihan klub terkait. “Seedorf? Dia masih marah pada Milan,” ujarnya.

Mantan gelandang tengah AC Milan itupun mengatakan pihak manajemen AC Milan dianggap sudah memperlakukan Clarence Seedorf dengan tidak baik karena dibujuk melatih ‘i Rossoneri’ namun kemudian dibuang begitu saja. Milan membujuk Seedorf untuk datang dari Brasil, kemudian membuangnya begitu saja,” tandas Gattuso.

Sebagaimana diketahui, pihak manajemen AC Milan telah membujuk Clarence Seedorf untuk hengkang dari Brasil dan melatih salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A itu. Namun kemudian mantan klub naungannya tersebut mendepak Seedorf melalui surel dimana sejatinya masih terikat kontrak hingga 2 tahun tersisa. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)