Home » Sport » Wayne Rooney : “MU Telah Membuang Peluang Meraih Kemenangan”

Wayne Rooney : “MU Telah Membuang Peluang Meraih Kemenangan”



Manchester – Ditengah usahanya untuk mereduksi selisih poin dari Chelsea dan Manchester City, Manchester United justru terpeleset dan kalah dari Southampton.

Wayne Rooney "MU Telah Membuang Peluang Meraih Kemenangan"

Di depan pendukungnya sendiri, “Setan Merah” takluk dengan skor tipis 0-1 dan membuat posisinya kini melorot 1 strip ke posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Melihat situasi yang kurang menguntungkan tersebut, bomber Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya beranggapan bahwa kami menyia-nyiakan peluang meraih kemenangan. Tapi inilah sepak bola,” kata Rooney sebagaimana dikutip dari laman MU.

“Secara keseluruhan kami punya peluang lebih baik dan kami tampil dengan gaya sepak bola yang lebih baik (dari mereka). Hanya saja kami dihukum, karena kami tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang itu,” katanya.

“Kami menciptakan tiga peluang cemerlang pada akhirnya, dan kami juga punya peluang-peluang itu di babak pertama. Southampton mampu menyusun dan membangun pertahanan yang rapat meski kami tampil lebih baik. Untuk itu, kami menuai kecewa dari hasil pertandingan ini.”

“Kalah di Old Trafford tidak senantiasa hal yang mengecewakan. Meski kami juga tidak akan melupakan begitu saja kekalahan itu. Kami harus segera bangkit dan segera bersiap diri untuk tampil di laga selanjutnya,” tutup Rooney. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)