Home » Hiburan » Tora Sudiro Akui Kemampuan Fightingnya Lebih Baik Dari Iko Uwais

Tora Sudiro Akui Kemampuan Fightingnya Lebih Baik Dari Iko Uwais



Jakarta – Film bergenre komedia kini sepertinya tidak bisa lepas dari sosok Tora Sudiro. Pemeran film “Arisan” itu kini terlibat dalam sebuah film komedi berjudul “Kacaunya Dunia Persilatan.”

Tora Sudiro Akui Kemampuan Fightingnya Lebih Baik Dari Iko Uwais

Karena mengandung kata persilatan, maka dipastikan Tora juga harus terlibat dalam adegan perkelahian dalam film tersebut.

Dan untuk melakukan adegan fighting tersebut, Tora melakukan latihan selama tiga minggu untuk memahami gerakan dasar dalam ilmu silat.

“Jaman instan, kan, kalau mau bikin film nggak butuh waktu lama. Tiga minggu juga nggak tiap hari latihannya,” jelas Tora, saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena merasa puas dengan adegan yang telah dilakukannya, Tora sambil becanda mengatakan bahwa dirinya lebih hebat dari Iko Uwais dalam melakukan adegan fighting.

“Adegan berantem cuma 2,5 jam. Iko Uwais aja 11 hari. Padahal dia latihan dari kecil, lha gue cuma tiga minggu,” Tora terkekeh.

Dalam film tersebut, pria yang tubuhnya dipenuhi dengan tato itu akan berperan sebagai pendekar bernama Si Buta Dari Gua Buat Elu yang sudah bisa dipastikan merupakan plesetan dari pendekar Si Buta Dari Gua Hantu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)