Home » Sport » Selebrasi Selfie Francesco Totti Hebohkan Media Sosial

Selebrasi Selfie Francesco Totti Hebohkan Media Sosial



Roma – Ada banyak cara yang dilakukan oleh pemain sepak bola dalam melakukan selebrasi usai mencetak gol. Mulai dari melakukan gerakan sederhana hingga akrobatik yang memukau.

Selebrasi Selfie Francesco Totti Hebohkan Media Sosial

Namun selebrasi berbeda justru dilakukan oleh pemain senior AS Roma, Francesco Totti. Sang Pangeran Roma tersebut justru melakukan selebrasi selfie yang menggelitik.

Saat mencetak gol ke gawang Lazio, Minggu (11/01/2015), Totti berlari kesebuah sudut lapangan dan melakukan selfie seorang diri.

Dan yang menarik, dalam melakukan selebrasi tersebut Totti menggunakan handphone asli yang telah dipersiapkannya sejak awal.

“Saya sudah memikirkan rencana ini selama sepekan terakhir. Ada tren selfie belakangan ini. Sebenarnya saya ingin melakukannya secara pribadi saja, tapi pertandingan ini menawarkan kesempatan unik untuk selfie, momen tadi mungkin tidak akan terulang,” terang Totti kepada Sky Sports Italia.

“Ponsel itu milik saya sendiri. Sebelum pertandingan saya meminta Guido Nanni untuk membawakannya kepada saya setelah saya mencetak gol.” tutup Totti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)