Home » Hiburan » Saipul Jamil Harap Chef Aiko Tidak Memberikan Harapan Palsu

Saipul Jamil Harap Chef Aiko Tidak Memberikan Harapan Palsu



Jakarta – Wajah ceria Saipul Jamil mendadak berubah usai rencana lamarannya ke kediaman Chef Aiko mendadak dibatalkan karena suatu sebab.

Saipul Jamil Harap Chef Aiko Tidak Memberikan Harapan Palsu

Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) yang sejak pertama telah mengungkapkan keseriusannya dalam menjalani hubungan dengan Chef Aiko merasa dikecewakan karena Chef cantik tersebut mendadak tidak bisa dihubungi.

Menurut Saipul Jamil, dengan sikap yang ditunjukkan oleh Chef Aiko, dirinya merasa telah diberi harapan palsu oleh wanita berusia 25 tahun itu.

“Gue kan pilih-pilih juga. Kalau mau ya tolong dibuktikan, kalau nggak mau ya gue jangan cuma dikasih harapan, gue udah telanjur ekspos pasangan,” katanya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

Diceritakan oleh Bang Ipul, rencana kedatangannya ke rumah Chef Aiko telah dirancang beberapa hari yang lalu. Namun ketika hari H, perempuan yang kini mulai merintis karir sebagai penyanyi dangdut tersebut mendadak tidak bisa dihubungi.

Walaupun akhirnya diketahui Chef Aiko sedang sakit, namun Bang Ipul tetap saja tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena gagal melamar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)