Home » Hiburan » Ridho Rhoma Ragukan Dirinya Bisa Lulus Kuliah Dengan Cepat

Ridho Rhoma Ragukan Dirinya Bisa Lulus Kuliah Dengan Cepat



Jakarta – Walaupun berstatus sebagai putra dari “Raja Dangdut” Rhoma Irama dan memiliki segudang kesibukan dalam bidang musik dan akting, namun Ridho Rhoma tetap tidak ingin melupakan pendidikannya.

Ridho Rhoma Ragukan Dirinya Bisa Lulus Kuliah Dengan Cepat

Pria berusia 25 tahun tersebut kini sedang berusaha agar bisa segera mendapatkan gelar sarjana seperti yang telah lama ia impikan.

Namun, dalam perjalananya, Ridho menemui beberapa hambatan yang mengharuskannya berpindah dari satu kampus ke kampus lainnya.

“Sekarang baru semester 5. Targetnya, merampungkan kuliah awal 2016. Insya Allah, semua beres. Yang membuat saya tidak kunjung lulus kuliah sebenarnya karena pindah-pindah kampus. Saya memulai kuliah di Universitas Indonesia lalu pindah ke I-Tech Jakarta lalu pindah ke London School of Public Relations Jakarta, dan sekarang menjadi mahasiswa SAE Institute mengambil jurusan sound engineering,” terang Ridho Rhoma.

Alasan dirinya sering berpindah tempat kuliah karena ada beberapa kebijakan di kampus tersebut yang tidak mampu mendukung karirnya sebagai artis.

Karena menurut artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon ini, jika tawaran manggung membeludak, setidaknya, Ridho harus membolos kuliah minimal tiga hari.

“Kalau begini terus gimana saya bisa lulus kuliah? Saya tidak mau menjadi mahasiswa abadi. Di kampus keempat ini, saya memaparkan kegiatan, dan alhamdulillah pihak universitas memahami pekerjaan saya. Maka saya mendapat kompensasi berupa tugas ekstra,” lanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)