Home » Hiburan » Mira Lesmana Terkejut Dengar Kabar Mahar “Laskar Pelangi” Tewas

Mira Lesmana Terkejut Dengar Kabar Mahar “Laskar Pelangi” Tewas



Jakarta – Kabar duka datang dari ranah entertainment tanah air Indonesa dimana Verrys Yamarno yang merupakan pemeran Mahar pada film “Laskar Pelangi” ditemukan meninggal dunia di tempat kosnya dengan dugaan kuat karena sakit. Hal itu membuat produser ternama Mira Lesmana mengaku kaget.

Mira Lesmana Terkejut Dengar Kabar Mahar Laskar Pelangi Tewas

Diungkapkan melalui akun twitter resmi miliknya, Senin (12/01/2015), Mira Lesmana yang merupakan produser film “Laskar Pelangi” berkicau, “Baru saja mendarat di Jakarta. Sangat sangat sangat berduka mendengar kabar perginya laskar pelangiku Verrys ‘Mahar’ Yamarno.”

Verrys Yamarno sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan telah tidak bernyawa ditempat kosnya dimana sebelumnya pemeran Mahar pada film “Laskar Pelangi” itu dinyatakan sedang sakit serta sempat muntah-muntah dengan penyakit yang tengah dideritanya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Adapun Verrys Yamarno hingga saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta dan tengah menempuh semester III. Ditemukan telah meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (12/01/2015), dikosnya didaerah Kramat, Jakarta. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)