Home » Hiburan » Lamaran Saipul Jamil Gagal Karena Chef Aiko Diminta Berjilbab?

Lamaran Saipul Jamil Gagal Karena Chef Aiko Diminta Berjilbab?



Jakarta – Rencana Saipul Jamil menemui orang tua Chef Aiko untuk melamarnya dinyatakan gagal karena wanita cantik pemilik nama lengkap Aiko Sarwosri itu disebut sangat sulit dihubungi. Dan dari pernyataan pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul seolah memperlihatkan alasan lamaran gagal terwujud.

Lamaran Saipul Jamil Gagal Karena Chef Aiko Diminta Berjilbab

Berlokasi dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/01/2015), Saipul Jamil mengatakan terdapat beberapa hal yang diungkapkannya kepada Chef Aiko dan jawabannya mengalami perubahan, yaitu salah satunya tentang jilbab sehingga membuat kepercayaan mantan suami Dewi Perssik itu ke Aiko Sarwosri menjadi berkurang.

“Akhirnya jadi berpikir. Ada beberapa hal yang aku bilang kalau menikah dia pakai jilbab, dia bilang iya. Terus kemudian dia bilang insya Allah. Aku pengen punya istri yang menutup aurat,” ungkap pedangdut ternama kelahiran Serang pada 31 Juli 1980 itu dalam keterangannya.

“Yang namanya menikah harus klop. Kalau dia masih mau seneng-seneng ya mending ga usah,” imbuh Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik itupun mengaku kecewa dan mulai kehilangan kepercayaan terhadap Chef Aiko karena merasa awalnya serius menjalin hubungan namun lambat laun menjadi luntur. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)