Home » Sport » Di Maria Ingin Kembalikan MU Ke Liga Champions

Di Maria Ingin Kembalikan MU Ke Liga Champions



Manchester – Usai mengalami tren negatif diawal kompetisi, angin segar berhembus di kubu Manchester United yang secara perlahan mampu menembus zona Liga Champions.

Di Maria Ingin Kembalikan MU Ke Liga Champions

Namun, upaya MU sedikit ternoda oleh kekalahan menyakitkan 0-1 dari Southampton yang membuat posisinya kembali melorot ke urutan 4.

Walaupun demikian, gelandang “Setan Merah” yang didatangkan dari Real Madrid, Angel Di Maria, tidak putus asa dengan kondisi tersebut.

Pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa kompetisi masih panjang dan masih banyak kesempatan yang bisa diraih. Oleh karena itu, dirinya dan rekan setimnya akan tetap fokus demi mengembalikan kehormatan klub.

“Masih ada banyak poin yang bisa diraih. Kami harus terus bekerja dan berjuang. Kadang-kadang lebih baik berada di posisi seperti ini karena Anda memiliki motivasi lebih,” kata Di Maria.

“Setiap tahun, klub memiliki ambisi yang lebih besar. Kami melakukan segalanya untuk berada di puncak, yang merupakan posisi kami. Sebuah tim seperti Manchester United harus bermain di Liga Champion. Kami akan melakukan segalanya untuk mengembalikan posisi klub ke tempatnya.” ungkap pemain berusia 26 tahun. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)