Home » Sport » De Laurentiis Lontarkan Kritik Pada Wasit Laga Napoli Vs Juventus

De Laurentiis Lontarkan Kritik Pada Wasit Laga Napoli Vs Juventus



Naples – Juventus kian menjauh dari kejaran para pesaingnya terutama AS Roma setelah berhasil menumbangkan perlawanan ketat Napoli di San Paolo, Senin dinihari (12/01/2015), dimana skor akhir 1-3. Usai pertandingan itu berlangsung, Aurelio De Laurentiis melontarkan kritik kepada sang wasit.

De Laurentiis Lontarkan Kritik Pada Wasit Laga Napoli Vs Juventus

Diungkapkan pada akun twitternya dilansir SkySportItalia, Senin (12/01/2015), Presiden klub Napoli itu mengatakan, “Kami muak dengan ini! Juve tim tangguh. Jadi kalau mereka juga dibantu wasit, maka mereka menjadi tak terkalahkan. Sulit diterima dengan adanya 6 ofisial mereka tak melihat 2 pemain yang offside.”

“Entah tidak mampu atau memang berniat buruk. Keenam ofisial ini harus diparkir untuk waktu yang lama,” tandas Presiden klub Napoli Aurelio De Laurentiis menilik pada gol kedua torehan Martin Caceres yang dinilai sejatinya offside termasuk bek Giorgio Chiellini didekat pemain terkait.

Pada pertandingan tersebut, Juventus berhasil unggul terlebih dahulu melalui tendangan ‘first time’ gelandang muda Paul Pogba dan mengakhiri paruh pertama 0-1. Babak kedua dimulai, Miguel Britos mampu mencetak gol penyama bagi Napoli merubah kedudukan menjadi 1-1 dimenit ke 64.

Namun kemudian lima menit berselang Martin Caceres mampu membawa Juventus kembali unggul yang dinilai Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah offside. Dan Arturo Vidal menutup laga dengan skor 1-3 bagi Juve setelah memanfaatkan umpan matang striker muda Alvaro Morata. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)