Home » Hiburan » Cita Citata Berharap Kisah Cintanya Berakhir Bahagia

Cita Citata Berharap Kisah Cintanya Berakhir Bahagia



Jakarta – Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata juga dikenal sebagai pelakon. Wanita berusia 20 tahun itu terlibat dalam sinetron berjudul “Diam Diam Suka.”

Cita Citata Berharap Kisah Cintanya Berakhir Bahagia

Dan saat pesta HUT Indosiar, pelantun “Sakitnya Tuh Disini” itu mendapatkan peran utama dalam sebuah plot yang bercerita mengenai gadis sederhana yang menemukan cinta sejati.

Mendapatkan peran utama, Cita mengaku sangat senang dan bisa memberikan kemampuan aktingnya untuk menyemarakkan ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia tersebut.

“Senang banget alhamdulillah lancar, benar-benar konsernya megah dan meriah. Bangga banget jadi pemeran utama. Aku ceritanya dari keluarga biasa, pelayan dan menemukan cinta sejatiku,” ujar Cita Citata, dalam acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

Dan seakan ingin menghubungkannya dengan kehidupan pribadi, Cita Citata yang saat ini sedang mengurus perceraiannya dengan suaminya, Ijonk, berharap agar kisah cintanya dalam dunia nyata juga bisa berakhir bahagia.

“Menemukan sih belum. Tapi mudah-mudahan begitu, aku bisa menemukan cinta sejati. Jadi kayak di cerita Indosiar tadi,” tuturnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)