Home » Hiburan » Chef Aiko Acuhkan Niat Baik Saipul Jamil

Chef Aiko Acuhkan Niat Baik Saipul Jamil



Jakarta – Dalam sebuah kesempatan, Saipul Jamil mengungkapkan keseriusannya untuk meminang Chef Aiko. Bahkan mantan suami Dewi Persik tersebut sudah ingin membawa keluarga besarnya untuk berkunjung ke kediaman Aiko.

Chef Aiko Acuhkan Niat Baik Saipul Jamil

Namun saat hari H, Chef Aiko terkesan menghilang dan tidak memberikan kabar apapun. Ternyata wanita idaman Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) itu sedang sakit.

“Aku sedih, kenapa gagal dari pihak perempuan? Aiko sakit. Aku nggak ada kontak-kontakan sama dia. Aku BBM sama dia juga nggak dibalas, cuma read doang. Mungkin bener-bener sakit,” ucap Ipul di Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Walaupun harus memendam kekecewaan, pemeran film “Arwah Kuntilanak Duyung” itu tetep mendoakan kondisi Aiko agar lekas sembuh.

“Aku orangnya selalu mau nepatin janji, tapi nggak jadi mulu. Tapi ya udahlah mau diapain lagi. Aku pasrah dan ikhlas. Aku sudah berusaha serius. Sedikit kecewa, tapi aku juga nggak terlalu memaksakan diri,” katanya dengan nada lemas.

Hubungan asmara antara Saipul Jamil dan Chef Aiko ini dianggap oleh beberapa pihak hanya settingan belaka. Pasalnya, Aiko saat ini juga sedang merintis karir di dunia dangdut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)