Home » News » Berita Politik: Kader Muda Berikan Dukungan Kepada Zulkifli Hasan

Berita Politik: Kader Muda Berikan Dukungan Kepada Zulkifli Hasan



Jakarta – Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan yang merupakan dua orang kandidat yang merebutkan posisi Ketua Umum Partai Amanat Nasional, saat ini keduanya sama-sama kuat. Dengan adanya suara-suara atas regenerasi pucuk dari pimpinan partai yang memiliki lambing matahari ini dapat menentukan hasil akhir dari Kongres PAN.

Berita Politik: Kader Muda Berikan Dukungan Kepada Zulkifli Hasan

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Senin (12/1/2014), Ketua Umum Barisan Muda PAN Yandri Susanto mengungkapkan bahwa selama ini Kongres PAN selalu berpegang teguh pada musyawarah untuk mufakat.

Jika melihat dua kandidat tersebut semuanya memiliki peluang yang sama kuatnya. Yandri sendiri menilai bahwa Zulkifli adalah sosok muda yang patut diberi kesempatan untuk dapat memimpin PAN. Menurut pandangan Yandri bahwasanya proses aklamasi untuk menentukan Ketum bukan sesuatu hal yang haram hukumnya.

Saat ini arah kesana sedang dilakukan dengan melakukan komunikasi atas pemegang suara dan juga para tokoh senior, seperti Amien Rais, tokoh senior seperti A.M. Fatwa. Saat ini merka mengupayakan agar tidak terjadi gesekan sehingga dilakukan secara intensif.

Sebagai informasi bahwa berdasarkan hasil Rakernas PAN tepatnya pada Rabu tengah malam (7/1) telah menetapkan bahwa pelaksanaan Kongres PAN akan dilakukan pada 28 Februari – 2 Maret di Bali. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)