Home » Sport » Berita Liga Inggris: Van Gaal Memiliki Alasan Coret Falcao

Berita Liga Inggris: Van Gaal Memiliki Alasan Coret Falcao



Manchester โ€“ Ketika Manchester United bertemu dengan Southampton tepatnya pada pekan ke-21 Premier League 2014/2015, Louis Van Gaal menurunkan komposisi yang berbeda. Hal ini dikarenakan Van Gaal mencoret Radamel Falcao dari skuat bentukannya.

Berita Liga Inggris: Van Gaal Memiliki Alasan Coret Falcao

Sebagaimana yang diketahui bahwa penyerang yang berasal dari Kolombia tersebut selalu menjadi starter di dalam lima laga MU yang sebelumnya. Sayangnya ketika menjamu Southampton , Van Gaal justru mencoret nama Falcao karena tentunya ia memiliki beberapa pertimbangan yang cukup kuat.

Seperti yang dikutip dari laman Sky Sports, Senin (12/1/2015), Van Gaal mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa pemain yang sudah pulih dari cedera. Sehingga ia hanya membandingkan diantara satu pemain dengan yang lainnya. Namun walaupun dalam liga ini dia absen kemungkinan di liga selanjutnya dapat diikutsertakan lagi.

Dengan tidak ikutnya Falcao membuat tim yang memiliki julukan Setan Merah ini seperti kehilangan tajinya. Hal ini dibuktikan dengan MU selama pertandingan tidak berhasil membobol gawang dari tim lawan.

Ditegaskan oleh Van Gaal bahwa walaupun mereka mendominasi pertandingan, namun sayang Southampton memiliki pertahanan yang sangat baik. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)