Home » Sport » Balotelli Tak Masuk Daftar Buruan Juventus

Balotelli Tak Masuk Daftar Buruan Juventus



Turin – Pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015, nama penyerang Liverpool Mario Balotelli santer dikaitkan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A Juventus. Namun rumor tersebut secara tegas dibantah oleh Beppe Marotta yang merupakan Direktur Umum Juve.

Balotelli Tak Masuk Daftar Buruan Juventus

Lansiran pada Football Italia, Senin (12/01/2015), Beppe Marotta menegaskan pihaknya tidak sedang memburu tanda tangan Mario Balotelli. “Kami tidak mengincar (Mario) Balotelli. Dia bukan pemain yang ingin kami coba untuk rekrut. Balotelli bukan yang kami cari,” tegasnya.

Hal senada dilontarkan pelatih kepala klub Juventus Massimiliano Allegri yang menilai bahwa berita keinginan kubu ‘La Vecchia Signora’ mendatangkan striker berkebangsaan Italia berusia 24 tahun Mario Balotelli hanyalah sebuah cerita mengada-ada tanpa ada kebenarannya.

Massimiliano Allegri turut menyatakan Mario Balotelli sejatinya memang berhasil tampil piawai ketika bekerjasama dengannya di AC Milan. Namun demikian hal itu bukan berarti pesepakbola asal Italia itu akan menjadi perekrutan Juventus berikutnya dan kembali menjalin kerjasama dengannya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)