Home » Hiburan » Andrea Hirata Masih Tunggu Dokter Terkait Penyebab Verrys Yamarno Meninggal

Andrea Hirata Masih Tunggu Dokter Terkait Penyebab Verrys Yamarno Meninggal



Jakarta – Andrea Hirata yang merupakan penulis novel ‘Laskar Pelangi’ mengaku terakhir kali bertemu dengan bintang muda Verrys Yamarno pada saat berlangsungnya Hari Raya Idul Fitri tahun 2014 lalu dimana kala itu pemeran ‘Mahar’ tersebut datang berkunjung ke musim dan kampungnya.

Andrea Hirata Masih Tunggu Dokter Terkait Penyebab Verrys Yamarno Meninggal

Berlokasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin (12/01/2015), Andrea Hirata mengatakan, “Terakhir bertemu saat lebaran. Dia ke kampung saya, dia mampir ke museum. Saya tanya kabarnya bagaimana? Kuliahnya seperti apa? Sungguh pertemuan menyenangkan.”

Novelis terkemuka itupun mengaku sangat kaget mendengar kabar Verrys ‘Mahar’ Yamarno meninggal dunia. “Saya tidak percaya. Usia milik Allah. Saya belajar menerimanya begitu juga dengan sahabatnya,” pungkas penulis novel ‘Laskar Pelangi’ Andrea Hirata.

Pria pemilik nama lahir Aqil Barraq Badruddin Seman Said Harun itu turut menyatakan hingga saat ini dirinya belum mengetahui pasti penyebab kematian Verrys ‘Mahar’ Yamarno dan masih akan menunggu hasil dari laporan dokter yang menangani bintang muda terkait. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)