Home » Sport » Allegri Tanggapi Kritikan Laurentiis dengan Senyuman

Allegri Tanggapi Kritikan Laurentiis dengan Senyuman



Naples – Kritik keras Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis terhadap wasit pada pertandingan menghadapi Juventus yang dinilainya telah berat sebelah dalam memimpin jalannya laga tersebut ditanggapi pelatih ‘La Vecchia Signora’ Massimiliano Allegri dengan santai berupa senyuman.

Allegri Tanggapi Kritikan Laurentiis dengan Senyuman

Massimiliano Allegri sebagaimana lansran pada Football-Italia, Senin (12/01/2015), menyebut protes Presiden Napoli itu membuatnya tersenyum. “Itu membuat saya tersenyum karena jika kami mulai memprotes wasit maka situasi akan kacau. Saat kami dirugikan semua orang senang.”

“Namun ketika kami diuntungkan justru menjadi kontroversi. Jika demikian, apa kami bisa mulai keluhkan 2 insiden yang merugikan kami lawan Sampdoria? Kesalahan terjadi. Itu dibuat pelatih, pemain, dan presiden. Jadi kenapa wasit tidak? Kenapa kami ingin memicu kontroversi setelah sebuah laga bagus?” tandasnya.

Dan atas pernyataan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang meminta offisial wasit dilaga terkait mendapatkan sanksi, Massimiliano Allegri berseloroh, “Jika wasit harus diparkir setiap ada kesalahan, takkan ada yang tersisa. Apa kita yang mesti jadi wasitnya?” pungkas pelatih kepala klub Juventus itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)