Home » Hiburan » Aliando Tentang Prilly : “Begini Aja, Hubungan Udah Seru”

Aliando Tentang Prilly : “Begini Aja, Hubungan Udah Seru”



Jakarta – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina disebut sebagai pasangan remaja paling romantis saat ini. Bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” tersebut memiliki banyak fans yang rela memberikan dukungan dalam bentuk apapun.

Aliando Tentang Prilly : "Begini Aja, Hubungan Udah Seru"

Walaupun disebut sebagai pasangan yang romantis, Aliando dan Prilly mengaku tidak pernah jadian. Mereka memang membiarkan hubungan tersebut mengalir begitu saja.

Namun, bukan berarti dengan statusnya yang saat ini hanya sebatas “teman tapi mesra” membuat Aliando tidak memberikan perhatian ekstra kepada Prilly.

“Kalau nggak demen (suka) kita pasti musuhan. Jadi kita demen. Nah, gue demen sama dia, kita sahabatan. Yuk jalanin, hehehe,” ceplos Aliando Syarief, di HUT ke-20 Indosiar, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Sementara itu, Prilly justru menggambarkan hubungannya dengan Ali seperti tokoh kartun Tom and Jerry. Jika sedang dekat suka ribut, namun ketika jauh sama-sama merasa kangen.

“Tiap hari kayak Tom & Jerry. Main tepok-tepokan tangan. Dia sengaja suka tepok sampai kencang dan tanganku jadi merah atau biru. Jadi aku suka bales. Biarkan saja,” ucap Prilly Latuconsina.

Ketika ditanya kapankah Aliando akan menembak Prilly untuk mematenkan hubungan tersebut ? Remaja berusia 18 tahun ini hanya menjawab dengan gaya diplomatis.

“Nggak usah dijawab. Kita begini saja, hubungannya sudah seru soalnya, hehehe,” kilah Aliando Syarief. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)