Home » Hiburan » Aliando Digoda Cita Citata, Prilly Jadi Cemburu?

Aliando Digoda Cita Citata, Prilly Jadi Cemburu?



Jakarta – Sebuah pemandangan unik terjadi pada saat Cita Citata sedang tampil bersama Aliando Syarief dan beberapa bintang muda lain diacara HUT Indosiar yang ke 20 d Emtek City, Jakarta, Minggu (11/01/2015), dimana Prilly Latuconsina tampak begitu cemburu ketika lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ dilantunkan.

Aliando Digoda Cita Citata, Prilly Jadi Cemburu

Saat sedang menyanyikan lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’, Cita Citata beberapa kali melirik Aliando yang kemudian dibalas dengan senyuman. Melihat aksi panggung tersebut, Prilly tampak menatap sinis dan memperlihatkan wajah jutek seperti menandakan adanya api cemburu atas kejadian terkait.

Dan dalam keterangannya pada tayangan ‘Was Was‘ di SCTV, Cita Citata mengaku menyanyikan lagu terkait ceritanya sedang menyindir Prilly Latuconsina dengan mendekati Aliando Syarief. “Jadi ceritanya memang aku lagi nyindir-nyindir Prillya. Sakitnya Tuh Disini gitu kan. Aku deket-deketin Aliando,” ujar Cita.

Disisi lain Prilly Latuconsina yang menjadi kekasih Aliando Syarief dalam sinetron GGS masih terlihat malu-malu untuk mengakui telah terbakar api cemburu dengan menyebut sampai sejauh ini tidak ada wanita dekat pemeran Digo itu selain dirinya. “Cemburu? Cemburu ga ya? Ga tau karena dia ga pernah deket cewek lain selain gue,” tandasnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)