Home » News » Kecelakaan Air Asia: Ada 3 Puing Air Asia Yang Ditemukan Dan Disimpan Di Posko Pangkalan Bun

Kecelakaan Air Asia: Ada 3 Puing Air Asia Yang Ditemukan Dan Disimpan Di Posko Pangkalan Bun



Pangkalan Bun – Tepat pada hari ini telah ditemukan kembali sebanyak 3 puing dari pesawat Air Asia, yang langsung diantar menuju ke posko Pangkalan Bun. Puing-puing dari kapal tersebut dikirim oleh Kapal Trisula yang melewati pelabuhan Panglima Umar Kumai.

Kecelakaan Air Asia: Ada 3 Puing Air Asia Yang Ditemukan Dan Disimpan Di Posko Pangkalan Bun

Ketiga puing yang baru tiba tersebut langsung disimpan di posko DVI Polri serta akan digabungkan dengan beberapa penemuan lainnya yang sudah terlebih dahulu. Puing-puing itu berupa 1 deret kursi berisi 3 seat, rel kabin, dan juga ada panel masker oksigen. Masih nampak beberapa kabel yang menggelantung pada beberapa masker.

“Jika dihitung dari datangnya barang kesini sudah ada sekitar 17 puing pesawat Air Asia yang ditemukan, semua disimpan jadi satu dalam suatu tempat. Dan hanya diberi kipas angin agar baunya tidak begitu menyengat,” ungkap Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja Lanud Iskandar Lettu Abas di sekitar lokasi, Minggu (11/1/2015).

Selain itu juga ada beberapa orang dari Airbus yang juga merupakan sebagai produsen Air Asia menemukan beberapa penemuan baru. Semua nampak sedang meneliti puing yang baru saja ditemukan dan mencatat bagian-bagian yang penting. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)