Home » Sport » Guardiola Bantah Akan Kembali Ke Barcelona

Guardiola Bantah Akan Kembali Ke Barcelona



Barcelona – Melihat polemik internal yang saat ini sedang terjadi di Barcelona, banyak isu yang beredar terkait akan kembalinya Pep Guardiola ke kubu Blaugrana.

Guardiola Bantah Akan Kembali Ke Barcelona

Perseteruan yang kabarnya melibatkan sang ikon, Lionel Messi, dengan pelatih Luis Enrique turut membuat para fans juga terpancing untuk bereaksi.

Dan yang menarik adalah mantan Presiden Barca Joan Laporta sudah berjanji akan membawa Guardiola kembali ke Camp Nou. Syaratnya, Laporta harus menang dalam pemilihan Presiden Klub.

Mendengar kabar tersebut, Guardiola membantah bahwa dirinya akan kembali menangani Barcelona. Menurut mantan pemain timnas Spanyol tersebut, Laporta tidak pernah menghubungi dirinya terkait kursi kepelatihan.

“Laporta tak pernah bilang kalau akan merekrut saya. Anda mungkin membacanya di suatu tempat, tapi yang jelas ia tak pernah berbicara langsung pada saya,” kata Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

Lebih lanjut, pelatih muda ini juga mengatakan bahwa dirinya bukan solusi untuk meredakan konflik internal yang ada didalam tubuh Barca.

“Masih banyak opsi untuk menjadikan Barca tetap menjadi yang terbaik di dunia,” kata Guardiola menambahkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)