Home » Sport » Fiorentina Resmi Dapatkan Alessandro Diamanti

Fiorentina Resmi Dapatkan Alessandro Diamanti



Florence – Fiorentina resmi mendapatkan kekuatan baru di bursa transfer Januari ini. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Sabtu, 10/1/2015), tim besutan Vincenzo Montella ini mendapatkan Alessandro Diamanti dari klub China, Guangzhou Evergrande, dengan status sebagai pemain pinjaman serta opsi mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Fiorentina Resmi Dapatkan Alessandro Diamanti

Diamanti yang kini berusia 31 tahun diketahui memutuskan untuk kembali ke Italia setela dipengaruhi oleh sesama pemain Italia yang juga bermain di Guangzhou, Alberto Gilardino. Gilardino yang juga kebetulan mantan pemain La Viola menyarankan Diamanti bergabung dengan Fiorentina. Diamanti pun mengaku menjadi peduli dengan klub Firenze ini setelah melewatkan banyak percakapan dengan Gila, panggilan akrab Gilardino.

Diamanti mengaku sangat bersemangat untuk bisa memulai karir barunya bersama Fiorentina. Dengan sumringah Diamanti mengaku tak sabar untuk segera turun ke lapangan membantu rekan-rekannya di Fiorentina.

Sementara itu pelatih Vincenzo Montella juga menyatakan senang bisa mendapatkan pemain berpengalaman seperti Diamanti. Karakteristik Diamanti yang berjiwa pemimpin diharapkan mampu membawa perubahan di La Viola. Sayangnya Montella belum bisa memainkan Diamanti di laga terdekat ini. Diamanti baru bisa dimainkan pada pekan selanjutnya melawan Chievo. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)