Home » Sport » Filippo Inzaghi Pertanyakan Determinasi AC Milan

Filippo Inzaghi Pertanyakan Determinasi AC Milan



Milan – Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, nampak kurang senang dengan penampilan anak didiknya saat ditahan imbang 1-1 oleh Torino dalam lanjutan Serie A pada Minggu (11/1/2015) dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 10/1/2015), Inzaghi menyebut jika timnya kurang berani untuk bermain kedepan dan justru bermain terlalu ke dalam. Kurangnya determinasi ini pun harus dihukum dengan hilangnya tiga poin penting.

Filippo Inzaghi Pertanyakan Determinasi AC Milan

Rossoneri sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu saat laga baru berjalan tiga menit melalui eksekusi penalti Jeremy Menez. Namun Mattia de Sciglio mendapatkan kartu merah di akhir babak pertama dan Torino mampu menyamakan kedudukan di menit 82.

Inzaghi pun menduga jika hilangnya kepercayaan diri pada tim Milan saat ini adalah faktor utama penyebab timbulnya kesulitan saat tim dalam keadaan tertekan. Inzaghi lalu menegaskan jika sudah menjadi tugasnya lah untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri Milan yang pernah menjadi tim paling ditakuti di daratan Eropa.

Dengan hasil imbang tersebut, Milan kini tertahan di posisi ketujuh pada klasemen sementara Serie A Italia. Milan juga belum melakukan penambahan kekuatan secara mencolok di bursa transfer seperti yang dilakukan oleh saudaranya, Internazionale.