Home » Hiburan » Berita Selebritis: Dul Bahagia Karena Masih Bisa Memberikan Santunan Untuk Korban Kecelakaan Maut

Berita Selebritis: Dul Bahagia Karena Masih Bisa Memberikan Santunan Untuk Korban Kecelakaan Maut



Jakarta – Para ke enam korban kecelakaan maut diberi santunan terakhir oleh keluarga Ahmad Dhani. Dan Dul bersyukur telah memberikan bantuan kepada para kecelakaan maut.

Berita Selebritis: Dul Bahagia Karena Masih Bisa Memberikan Santunan Untuk Korban Kecelakaan Maut

“Bersyukur akhirnya selesai juga, yang lain juga ikut membantu,” ungkap Dul di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015).

Dhani menjelaskan, bahwa santuna terakhir itu permintaan dari ke enam korbgan kecelakaan maut yang selamat. Hasilnya, Dhani tidak lagi memebrikan santunan per bulan, melainkan ia menggantikan sejumlah uang yang nominalnya sangat besar.

“mereka semua mohon tidak lagi diberi santunan perbulan melainkan sejumlah uang lebih besar untuk membuka usaha bisnisnya,” jelas Dhani.

Santunan terakhir itu hanya diberikan kepada ke enam korban. Dan ke tujuh keluarga korban yang meninggal Bos RCM itu masih tetap memberikan santunan rutin hingga anak-anaknya lulus sekolah.

Pada penyerahan santunan tersebut, ia menghimbau anak-anaknya untuk berhati-hati dalam bersikap. Peristiwal yang di alami Dul di Tol Jagorawi, Jakarta Timur itu bisa memberikan pelajaran kepada Al, EL, dan Dul.

“Iya ini pelajaran untuk Dul, Al, dan EL. Semuanya mendapat pelajaran dari peristiwa ini. Dalam bertindak agama lah yang paling penting,” ucapnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)